Translate

Senin, 06 Januari 2014

KUMPULAN WEB SITE PENGHASIL UANG



Kalau gendang telinga kita digetarkan dengan kata “internet”,otak pasti langsung merangsangnya dengan pikiran”wah….boros-borosin uang saja”. Ya anggapan itu memang benar 100%,tetapi ada kata ‘tetapi dari pikiran kita itu’ ,kenapa tidak!

Kalau kamu benar-benar orang yang pandai dan mau berusaha, pikiran kamu itu bisa berbalik arah. Maksudnya dengan surfing atau berselancar di internet tidak harus membuang-buang rupiah dengan percuma, karena jika kamu memang pandai….seperti apa yang saya katakana tadi....uang bukanlah sesuatu yang sulit  untuk didapatkan.

Kamu tahu tidak pengusaha-pengusaha .com terus menjamur di dunia internet. Berbagai cara mereka lakukan agar web site yang mereka kelola dapat dikunjungi oleh orang banyak. Salah satunya adalah mereka rela membuang dolar(uang) untuk dibagikan kepada siapa saja yang mengunjungi web site mereka atau menggunakan produk. Lantas kamu pasti berpikir lagi “mereka dapat uang dari mana untuk membagi-bagikan dolar.” Pertanyaan kamu cukup simple dan mengena. Kebanyakan pengelola web site memperoleh penghasilan dari pemasangan iklan-iklan di web page mereka, dan dari penghasilan inilah di berikan sedikit kepada pengunjung sebagai imbalan.

Sebenarnya banyak sekali web site yang menjanjikan ratusan sampai jutaan dolar, sayangnya kamu tidak tahu atau belum tahu bagaimana cara memperoleh itu semua.  Oleh karena itu saya tulis informasi ini untuk kamu yang ingin memperoleh uang sampingan dengan mudah.

Ehm…saya membagi sedikit pengalaman saya, padahal saya hanya mengklik link salah satu web site dan seperti biasa saya harus mengisi formulir dan menyertakan alamat email, dan beberapa hari kemudian ketika saya baru membuka e-mail saya, sebuah e-mail dari pengelola web site itu datang dan mengabarkan saya telah memperoleh $5, wow…… Menarik bukan!!!

Ada yang memberikan gratis, ada juga yang mengharuskan bayar untuk memperoleh uang. Kamu bisa pilih sesuai keinginan isi hati kamu, jika kamu pilih “gratis” maka peluang mendapatkan uangnya pun sedikit demi sedikit, tapi jika kamu pilih yang “berbayar”, peluang menghasilkan uang pun berlipat-lipat.

Ok…langsung saja, disini saya tidak memisahkan antara web yang gratisan dan web yang berbayar, karena kamu bisa coba mengklik semua web tersebut, agar supaya kamu bisa membandingkan  antara web satu dengan yang lainnya. Saran saya, ikutilah langkah demi langkah agar mendapatkan informasi lebih komplit dan tentunya lebih banyak. Berikut web-web penghasil uang tersebut;
·        http://www.satt.co/?id=6548
·        http://komisigratis.com/?reg=baski
·        http://freelnk.in/register.php?invcod=43106
·        www.nusaresearch.com
·        www.dbs.com  no tlp 087777161412(bekasi)
·        http://www.ifriends.net/?pccacct=basuki77
·        www,globallshare.com
·        http://www.netflip.com
·        Spedia http://www.spedia.net
·        http://www.iwon.com
·        http://cashsurfers.com
·        http://thisjob.isfun.com
·        http://www.profitpuppy.com
·        http://www.clickcash.com
·        http://www.cash-up.com
·        Dan masih banyak lagi
Untuk informasi lewat facebook, kamu bisa gabung di halaman “tempat curhat orang yang ingin sukses” atau halaman”gaji bisnis”. Ok sekian semoga berhasil

1 komentar:

Dj rere mengatakan...

sudah ada beberapa yg aku coba, lumayan juga hasilnya