Translate

Senin, 27 Januari 2014

KUMPULAN HUMOR



TIPS DIPAGI HARI AGAR KITA SELAMAT
1.      Jangan memanjat tiang listrik
2.      Jangan minum air yang baru mendidih
3.      Jangan tidur ditengah jalan raya
4.      Jangan minum obat nyamuk
Morning all...

Cuaca hari ini loe gue end....!

Merasa sedih dan sepi?
Hubungi gue
Tak ada teman curhat?
Hubungi gue
Merasa stress seperti mau gila?
Hubungi rumah sakit jiwa dong!! Jangan gue melulu


Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku ga akan pernah lupa sama kamu, karena sampai saat ini, kamu....ngga pernah bayar utang.....!! numpuk tau


Aku ga ngerti kenapa sih sekarang kita jadi musuhan gini??  Padahal dulu kita sering main sama-sama, apa karena kita beda?  Memang aku manusia dan kamu monyet, tapi salahkah kita berteman


Rese loe ngga bisa dipercaya!! Penghianat! Norak! Kampungan! Loe kira gue takut kah?? Kenapa loe kasih tau rahasia gue ke orang-orang kalau gue tuh......cakep


Geeeerrrrr......pengin nonjok orang!!!!!  Yang bersedia ditonjok dapat gelas cantik....


Gue baca koran tentang bahaya rokok, gue berhenti merokok
Gue baca koran tentang bahaya minuman keras, gue berhenti minum bir
Pas gue baca koran tentang bahaya sex, gue berhenti baca koran


Aku baru tau, kamera webcam ternyata tak mampu menampilkan kegantenganku


Punya pacar bikin boros duit, ngga punya pacar bikin boros sabun

Gimana sih cara bunuh diri yang aman

Mau bikin kopi luwak tapi ngga punya luwak.....coba aah pake kambing, siapa tau bisa

Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa

Gila ada nenek-nenek namanya gadis

Kacau nih dunia ...sewaktu berenang celana gue dicuri!!!  Padahal dikantong tinggal dua ribu perak buat beli minuman, eeh diembat juga...ampe celana dalam yang gue pake 3 hari aja diambil........kacau daaah

Apakah superman sudah sunat??  Kayanya ngga mungkin, karena superman ngga bisa tersakiti oleh benda apapun

Suatu saat organ tunggalku akan masuk ke dalam isi rokmu

Dulu aku masih pede dibilang jelek  tapi sekarang, gara-gara ada yang lebih jelek dariku, jadi ngga pede lagi nih...!!

Pangeran kecilku berdiri dengan sendirinya

Sholat jum’at dulu aahh mumpung belum magrib

Gue mau coba makan alien, penasaran sama rasanya....

Bingung diantara dua pilihan......mau pilih granat apa gas elpiji 5kg yah..??

Gara-gara nila setitik.....rusak susu sebelanga
Gara-gara sinona cantik .....lupa aku pake celana

Eehh...masa tadi aku ngeliat orang ketabrak truk kepalanya hancur, matanya copot....trus mayatnya bangun ngambil matanya, kata mayatnya;”lumayan belum ada lima menit,” he..he...

Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga

Nyobain minum soda api....biar mampus nih cacing di perut

Pengen hilang ingatan, supaya aku bisa lupa kalo aku jelek

Semalam mimpi di sunat pake samurai

Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah-rumah rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah diusut tuntas, ternyata warung itu menjual tolak angin.....pantes aja warungnya ngga roboh

LIMA KEISTIMEWAAN WANITA
1.ditusuk ngga mati
2.ditindih ngga pengok
3.ditembak ngga mati
4.di isep ngga kering
5.ditembak paling top perut buncit

4 TIPE WANITA DI LIHAT DARI CDNYA
1.pake cd sampe ke puser= lugu
2.pake cd mini                    = nakal
3.pake cd berenda            = keibuan
4.ngga pake cd                  = penuh pengertian

Tiap malam kau gerayangi aku dengan bibirmu, kau hisap puas tubuhku, kau berikan eranganmu ditelingaku dan setelah puas kau tinggalkan aku, uuh dasar nyamuk sialan....

Lupa agama? Oupss! NERAKA
Lupa orang tua? Ihh! DURHAKA
Lupa sesama ?  ahh! BIASA
Tapi lupa sama aku? Ehm...MANA BISA

1 hari kamu ngga kirim SMS wajar aja
10 hari mungkin ngga punya pulsa
20 hari mungkin udah bosan
30 hari mungkin udah ngga mau berteman
Kalo 40 harinya aku harus ziarah nih.....

Jika ada yang menjual cintamu....
Aku akan borong semua dagangannya

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, please balik sama aku karena aku benar-benar butuh seorang PEMBANTU

Status ini buat besok, bacanya besok, sabar ya....
Yee...dibilangin bacanya besok!!! Maksa banget sih..!! terserah deh!!
Tadinya mau bilang selamat pagi...tapi jadi met malam deh...

Tidak ada komentar: