Translate

Sabtu, 12 Maret 2011

kedatangan dajjal sang anti kristus

Banyak dari kita akan harus membayar sejumlah harga untuk melayani mereka yg tertindas, melayani kebenaran dan cahaya.Pengorbanan harus dilakukan. Namun semua harga yg harus dibayar dan segala pengorbanan kita itu adalah jln yg mulia,lebih bernilai dan berharga dibanding apapun yg telah kita peroleh krn melayani dunia yg rusak ini. Bersama-sama kita harus membaktikan hidup kita untuk memperbaiki kemanusiaan atas nama kebaikan, serta demi untuk pelayanan kita terhadap satu2nya Tuhan pemilik semesta alam. satu Tuhan serta satu pesan. Dan hanya setelah kita membebaskan diri dari daya tarik duniawi dan materialistik inilah, maka kita akan mampu menerima kemenangan dari dlm diri, untuk kemudian mampu menerima kemenangan dari luar diri kita.
   Tampaknya tdk ada waktu untuk menunda. Kalahkan dirimu, dan bersatulah dengan yang lain, dengan segala cara, sebab Imam Al Mahdi akan segera datang. Dan hanya mereka yg telah siaplah yg akan memiliki cukup kekuatan untuk bergabung dlm perjuangannya.
    Menjelang kedatangan Al-Mahdi, fitnah(perpecahan) akan tersebar, sebagaimana yg telah terjadi sekarang ini. Sebab kaum ekstrimis/aliran garis keras, di pihak manapun mereka berdiri, akan memandu kita kepada kesesatan. Pemeluk kristen garis keras akan menyatakan bahwa Imam Al-Mahdi adalah Dajjal sianti kristus. Kaum yahudi garis keras akan menyatakan bahwa Imam Al-Mahdi adalah Dajjal si anti kristus. Umat muslim sunni garis keras akan menyatakan bahwa Imam Al-Mahdi adalah golongan syi'ah dan dialah Dajjal si anti Kristus. Umat muslim syi'ah garis keras akan menyatakan bahwa Imam Al-Mahdi adalah golongan sunni dan dialah Dajjal si anti Kristus.
     Namun demikian , bisa kami katakan bahwa menjelang pembahasan penutup, kita semua sudah tidak lg memiliki keraguan akan siapakah sosok Dajjal yg sesungguhnya. Dia akan dijadikan raja. Bala tentaranya akan jauh lebih unggul dari tentara manapun dlm hal jumlah dan kekuatan, namun Dajjal tidak lebih unggul dlm pencerahan ataupun keyakinan.
      Dengan simbol mata satunya atau "mata yg melihat segala",sebab dia adalah sosok cacat dengan satu mata. Dan untuk dialah gerakan Zionis membangun. Kita telah melihat bagaimana tuduhan "Al-Mahdi adalah Dajjal" terus berlangsung, tuduhan2 semacam ini hanya membuktikan bahwa kita telah memahami elemen dasar mengenai siapakah Dajjal yg sesungguhnya. Menurut anda, mengapa dia disebut Almasih Al-Dajjal atau mesiah penipu? mengapa dia disebut anti kristus?
      Imam Al-Mahdi yg sesungguhnya tdk akan pernah menyatakan dirinya mesiah ataupun kristus. Karenanya, jika kita semua mempercayai semua tuduhan2 itu, bagaimana mungkin kita akan melawan Dajjal sendiri? Apabila kita mengikuti jln keyakinan yg moderat, mempelajari segala pertanda, dan mempersiapkan diri kita secara mental,fisik,dan spiritual, maka insya Allah kita akan mampu mengenali Dajjal dengan amat jelas.
       Menurut anda  dari manakah Dajjal akan mengatur dunia? Tahtanya telah dipersiapkan bukan di tempat-tempat manapun didunia, melainkan di Israel. Dan dia akan disambut oleh semua pemimpin dunia dan penguasa yg bejat untuk memimpin one world government(satu pemerintahan sedunia). Akan banyak pengakuan2 mengenai Mahdi palsu, namun tak satupun dari mereka mengaku Dajjal. Janganlah katakan bahwa kami tdk memperingatkan anda sekalian mengenai orang2 yg kalian hormati dan kalian anggap sebagai guru. Apakah kalian Muslim,Kristen,ataupu Yahudi, hanya pengikut keyakinan yg moderat dan bijaksanalah yg akan(berada dlm medan pertempuran) melawan Dajjal.

      Pehatikan apa yg dipropagandakan oleh seorang Rabi Yahudi yg menolak mendukung Zionis di bawah ini,

      Pada saat penarikan senjata yg cepat dan damai dari negara Israel dilakukan, maka kami baru akan mengatakan itulah perdamaian. Kami punya semua rabi yg akan bersaksi tentang bagaimana hidup di kota lama yerusalem, sebelum tahun 1948. Dia (rabi itu) akan mengatakan pada kalian semua bagaimana sistem kami hidup berdampingan dalam damai dengan tetangga-tetangga kami di tanah arab. Bagaimana mereka (zionis) mempermainkan kita semua, bagaimana mereka menggunakan senjata untuk memastikan perang tetap berlangsung, sehingga anak-anak dan bayi menjadi korban demi melindungi kata mereka. bagaimana mereka akan melindungi, jika merekalah musuh kami? semua ini bukan konflik negara Yahudi sesungguhnya, namun semua ini adalah Zionis!!

   
      pidato seorang rabi yahudi itu sudah cukup menjadi bukti bahwa diantara orang-orang yahudi itu tidak semuanya adalah bejat. Kita bisa temukan orang-orang yahudi yg mau menyuarakan tentang perdamaian dan mempertanyakan upaya yg dilakukan Amerika dan Israel terhadap berbagai bangsa didunia terutama Palestina. Lihat saja bagaimana Norman fielkenstein berani mempertanyakan dan menyerukan agresi Israel ke Palestina pada 2009. Lantaran hal yg dilakukannya itu, Norman Fielkenstein -seorang yahudi Askenazi- kini dilarang tampil diberbagai acara televisi yg dikuasai Yahudi. Diapun dilarang menginjakan kakinya ditanah Israel. Kalau mau dia tampil, hanyalah distasiun televisi Aljazeera.

       Pecah belah dan kuasai adalah ciri khas permainana Zionis untuk membuat kita saling berperang satu sama lain. Semua itu dilakukan sebagai bagian persiapan untuk kedatangan Dajjal sianti Kristus. Dengan demikian, semua kelompok ekstrimis bermain dalam permainan Zionis ini. Begitu pula yang terjadi dengan aliran-aliran muslim.


                                     bersambung........
                                                                                                         bangbaski

Tidak ada komentar: